Tugas 1 [Viana] : Pengantar Teknologi Informasi 1C21

Assalamualaikum Wr. Wb

Nama : Falah Oktavianalisti

Kelas : 1C

NIM : 2103015117

Teknik Informatika

Kontrak Belajar

1.  Perkuliahan ini dengan Bobot 2 SKS, diselenggarakan tiap Hari Selasa, Jam 13.00 - 14.40.

2.  Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3.  Mohon mengisi daftar hadir pti1c21  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dilaksanakan. 

4.  Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

5. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.

6. BAgi yang belum punya silahkan membuat BLOG berbasis BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

7. Perkuliahan ini dirancang untuk dilaksanakan dalam 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS

8. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

9. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

10. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

11. Semoga mendapat ilmu yang bermanfaat untuk bekal dunia dan akherat. Amin.

Source : https://onlinelearning.uhamka.ac.id/

Tujuan saya mengikuti mata kuliah pengantar teknologi informasi adalah untuk mempelajari dan mendalami materi yang ada di pengantar teknologi informasi, supaya saat saya sudah lulus di uhamka saya bisa memakai dan menyebarkan ilmu yang sudah diajarkan di mata kuliah pengantar teknologi informasi. 

Rencana saya supaya bisa mencapai tujuan saya, saya akan mengikuti mata kuliah ini dengan baik, tepat waktu masuk kelas, mengerjakan tugas dengan baik dan benar, dan belajar dengan sangat giat.

Target nilai saya adalah nilai B,karena saya tidak ingin ada pengulangan, supaya saya bisa lulus tepat waktu dan cumlaude.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan Populer